Pengikut

Senin, 27 Desember 2010

KATA-KATA MUTIARA SELASA, 28 DESEMBER 2010

Sejak pertama kulihat dirimu aku tahu ini adalah takdir. Maka dari itu, kekasihku, aku mencintaimu sebagai pasangan jiwaku bahkan sebelum kita berdekatan.


Aku adalah ombak. Aku dan pantai adalah sepasang kekasih. Angin menyatukan, dan memisahkan kami.


Aku datang dari atas temaram, menggabungkan perak buihku dengan emas pasirnya dan kesejukan jiwanya yang membara dengan kelembabanku.


Menjelang fajar, kubacakan dalil gairah buat kekasihku dan ia akan menarik aku ke dadanya. Sementara di senja hari, kunyanyikan doa kerinduan dan ia langsung memelukku.


Ketika aku berusaha hendak menghindar dari cinta, terkadang aku berpura-pura tidak melihatnya meski pada saat itu, kami sedang berpapasan di jalan.


Kehidupan lebih lemah daripada kematian. Tetapi, kematian lebih lemah daripada cinta.


Aku mencintai kekasihku yang mungil. Tapi, dalam pikiranku, aku tidak tahu mengapa aku mencintainya. Jadi, aku tidak mau tahu apa yang ada dalam pikiranku.


Oh cinta, tangannya yang agung telah mengekang hasratku memuncakkan lapar dan dahagaku, walaupun jauh di lubuk hatiku, kau masih menjangkau angkasa. Tapi inilah hatiku yang menggenggammu, dan aku akan terus melingkupimu.


Apabila cinta telah memanggilmu, maka ikutilah dia. Walau jalannya sangat terjal dan berliku. Dan apabila sayapnya merengkuhmmu yang harus kamu lakukan hanya bisa pasrah dan menyerah walaupun pedang yang tersembunyi di sela-sela sayap itu bisa saja melukaimu.


Aku bisa gila tanpa dirimu, pasangan jiwaku!Karena aku selalu banyak memikirkan hal-hal indah di saat bersama denganmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar