Pengikut

Selasa, 28 Desember 2010

KATA-KATA MUTIARA SENIN, 27 DESEMBER 2010

Ketenangan kurasakan bersamamu sepanjang aku menginginkannya dan sepanjang aku bisa bekerja.


Kemarilah, kekasihku! Kemarilah Layla dan jangan tinggalkan aku.


Engkau telah membebaskanku, Layla. Dari siksaan gelak tawa dan pahitnya anggur itu. Izinkan aku mencium tanganmu, tangan yang telah memutuskan rantai-rantaiku.


Ciumlah bibirku. Ciumlah bibir yang telah mencoba untuk membohongi dan yang telah menyelimuti rahasia-rahasia hatiku. Tutuplah mataku yang meredup ini dengan jari-jemarimu yang berlumuran darah.


Ketika jiwaku melayang ke angkasa, taruhlah pisau itu di tangan kananku. Katakan pada mereka bahwa aku telah bunuh diri, karena putus asa dan cemburu.


Aku hanya mencintaimu, Layla dan bukan yang lain. Aku berpikir bahwa tadi lebih baik bagiku mengorbankan hatiku, kebahagiaanku dan kehidupanku daripada melarikan diri bersamamu, pada malam pernikahanmu.


Ciumlah aku, kekasih jiwaku! Sebelum orang-orang melihat tubuhku. Ciumlah aku... ciumlah, Layla!


Jika cinta tidak dapat mengembalikan engkau kepadaku dalam kehidupan ini, maka pastinya cinta akan menyatukan kita dalam kehidupan yang akan datang.


Apa yang telah kucintai laksana cinta seorang anak yang tak henti-hentinya mencintai ibunya.


Dan apa yang kucintai kini akan kucintai sampai akhir hidupku. Karena cinta adalah semua yang dapat kuraih dan tak akan ada yang mampu merebutnya dariku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar