Pengikut

Rabu, 29 Desember 2010

KATA-KATA MUTIARA KAMIS, 30 DESEMBER 2010

Cinta akan hadir kepada mereka yang masih percaya walau mereka pun telah dikhianati.


Jika kamu masih ingin mencintai meskipun kamu telah disakiti sebelumnya dan di dalam hatimu masih ada keberanian maka dengan keyakinan yang bulat kamu dapat membangunkan jiwamu kembali dengan sebuah kepercayaan untuk mendapatkan cintamu.


Jangan sesekali mengucapkan selamat tinggal kalau kamu masih mau mencoba. Jangan pula sesekali menyerah jika kamu masih merasa sanggup. Dan jangan sesekali juga kamu mengatakan tidak mencintainya lagi jika kamu masih tidak dapat melupakannya.


Jangan simpan kata-kata cinta buat orang yang tersayang sampai akhirnya dia meninggal dunia. Sebab, jika tidak engkau ungkapkan secepatnya akhirnya, engkau hanya bisa catatkan kata-kata cinta itu pada pusarnya. Maka ucapkan kata-kata cinta yang tersimpan di benakmu itu sekarang selagi ada hayat.


Cinta memang dahsyat karena ia dapat mengubah pahit menjadi manis, debu beralih emas, keruh menjadi bening, sakit menjadi sembuh, penjara menjadi telaga, derita menjadi nikmat dan kemarahan menjadi rahmat.


Jangan mengira kau mampu mengarahkan jalannya cinta karena apabila cinta menilaimu memang pantas maka cinta sendiri yang ahkan mengarahkan jalanmu.


Seandainya kamu ingin mencintai atau memiliki hati seorang gadis, maka ibaratkanlah seperti kamu menyunting sekuntum mawar merah. Kadangkala kamu bisa mencium bau harum mawar tersebut. Tapi, kadangkala pula terasa duri mawar itu menusuk jari.


Duhai kekasihku yang pernah mencampakkanku, jangan lagi engkau bicara tentang kebahagiaan kepadaku. Sebab kenangan pada kebahagiaan itu, hanya akan membuatmu menderita. Jangan sebut-sebut lagi kedamaian padaku, karena bayang-bayang kedamaian itu hanya akan membuatku takut.


Kadangkala kamu tidak menghargai orang yang mencintai kamu sepenuh hati sehingga kamu kehilangannya. Pada saat itu, tiada guna penyesalan karena perginya tanpa berkata-kata lagi.


Untuk apa lagi kau torehkan bait-bait cinta dan kau nyanyikan syair-syair pengharapan kalau engkau tidak mau lagi tinggal kecuali perpisahan dan bersamaku hanya untuk mengucapkan selamat tinggal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar